www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

FKM MD dan Mapolda Aceh Gelar Training Kebangsaan

0 736

Acehasia.com | Banda Aceh – Forum Komunikasi Mahasiswa Manajemen Dakwah (FKM MD) se-Indonesia berkerjasama dengan Mapolda Aceh melaksanakan Training Kebangsaan dengan tema ‘Redefinisi Peran Mahasiswa dalam Menghadapi Radikalisme, Terorisme dan Ekstrimisme Demi Terwujudnya Indonesia Damai’. Rabu, (13/11/19).

Kegiatan ini  diselenggarakan di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Acara tersebut langsung dibuka oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswa dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Saifullah.

Fardinal Irmazil, selaku Ketua Panitia Pelaksana menyebut bahwa Radikalisme, Terorisme dan Ekstrimisme adalah isu yang sedang hangat hangatnya sehingga diangkat sebagai tema dalam kegiatan tersebut.

“Mahasiswa sebagai penerus kepemimpinan bangsa harus bisa merubah pemikiran tentang Radikalisme, Terorisme dan Ekstrimisme demi terwujudnya Indonesia yang damai,”ujar Fardinal.

Ketua Umum FKM MD se- Indonesia, Mohd. Reza Pahlevi berharap Mahasiswa harus mengambil peran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta mengkritisi segala bentuk isu tentang Radikalisme, Terorisme dan Ekstrimisme, terutama di kalangan mahasiswa itu sendiri.

Pada kesempatan ini turut menahdirkan pemateri training kebangsaan yang diisi oleh Irjen. Pol. Drs. H. Rio S. Djambak yang diwakili oleh AKBP. Nur Azhari. Hadir juga M. Nasir Djamil, M. Rizal Falevi Kirani, Fajran Zain, dan Zulfata. (Fauzan/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More