www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

FDK UIN Ar-Raniry Lantik 75 Anggota SEMA Dan DEMA 2019-2020

0 661

Acehasia.com | Banda Aceh –  Sema dan Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi  periode 2019-2020 resmi dilantik di gedung lantai 3 aula rektorat UIN Ar-Raniry, Senin pagi, ( 9/9/2019).

Sebanyak 50 Anggota Dema dan 25 Anggota Sema yang telah dilantik oleh wakil dekan kemahasiswaan T.Lembong Misbah, nantinya menjalankan segala program kerjanya di masa pengurusnya bersama.

Dalam pelantikan ini panitia mengusung tema ‘Revitalisasi Dalam Mewujudkan Estafet Kepemimpinan Mahasiswa Yang Berintegritas Untuk Masa Depan FDK Yang Lebih Cerah’.  

T. Lembong Misbah, selaku Wakil Dekan 3 menyampaikan gagasan kepada seluruh pengurus untuk terus belajar dan memajukan fakultas dakwah dan komunikasi bersama serta amanah dan bertanggung jawab.

Dalam sambutannya, menyatakan bahwa jalan yang cerah kepada mahasiswa itu ialah untuk terus beraktivitas dalam organisasi atau sesama manusia bersosialisasi. Sebagai orang yang belajar dari kesalahannya itulah yang membuat diri kita makin bangkit untuk terus mengoreksi perilaku supaya menjadi orang yang lebih baik,katanya.

“Dari kecil pun kita telah belajar berjalan sehingga di jenjang dewasa kita sudah menjadi seorang intelektual yang memiliki pola pikir lebih afdhal lagi,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan  bahwa kepemimpinan yang sangat dikenang karena adanya jiwa panglima yang begitu menginspirasi dimasa jabatannya. Oleh hal tegas dan berani itu jiwa dan akhlak baik kita di ingat banyak orang.

“Mari kita selalu berkomunikasi dengan efektif antar sesama organisasi mahasiswa dan lembaga pemerintah yang selalu dalam keadaan dingin. Supaya jalur kontribusi besar dengan masyarakat dan berkiprah serta memberikan manfaat kepada masyarakat di dunia ini terlahir,” harapnya.

Sementara itu Irfandi selaku Dema FDK terpilih berpesan untuk anggota dan mahasiswa terus berarir di bidangnya masing-masing guna dalam memberikan contoh tauladan kepada generasi Aceh.

Acara ini ditutupi dengan foto bersama serta nonton bareng video dokumenter karya mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi. (Fauzan/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More