www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

DPD BAPERA Resmi di Daftarkan ke Ormas Kesbangpol

0 655

Acehasia.com, Banda Aceh | Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Provinsi Aceh secara resmi mendaftarkan ke ormas Kesbangpol Aceh, ( Selasa/14/07/2020).

Kunjungan ini disambut lansung oleh Kepala Badan KESBANGPOL Aceh Drs. Mahdi Effendy dan sekaligus menerima berkas kelengkapan administrasi dan legas standing DPD BAPERA Provinsi Aceh.

Ketua OKK Bapera Aceh Jony Erizal SKH kepada www.acehasia.com mengatakan, berkas kelengkapan administrasi dan legal standing DPD BAPERA Aceh sudah kita serahkan kepada Kesbangpol Aceh, artinya secara resmi BAPERA Aceh telah mendaftarkan keberadaan Bapera di Provinsi Aceh.

“BAPERA Aceh sedang mempersiapkan pelantikan pengurus dan juga mempersiapkan beberapa program  kerja dalam waktu dekat ini, sehingga keberadaan Bapera Aceh juga ikut serta dalam mendukung program Pemerintah Aceh pasca pemulihan covid19 yang sedang kita hadapi sekarang,” pungkasnya.

Menurut pantauan www.acehasia.com-Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Pertemuan Kepala Badan Kesbangpol Aceh yang juga dihadiri ketua Harian DPD Bapera Aceh Rizrullah Ibna dan sejumlah pengurus Bapera Aceh namun tetap mematuhi protokol kesehatan Dan mengunakan Masker. (len)

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More