www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Dispora Aceh Hadirkan Pemateri Profesional di Pelatihan Literasi Berbasis Digital

0 907

Acehasia.com | Banda Aceh – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh mengadakan Pelatihan Literasi Berbasis Digital yang dilaksanakan pada 29 November – 1 Desember 2019, bertempat di Acehseefood Ulee Lheu. Jumat,(29/11/19)

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari penuh (Full Day).  Diikuti sebanyak 60 peserta yang telah lulus seleksi online pada 25-26 November 2019.

Pelatihan ini dibuka oleh kepala Bidang Dispora, Saifullah. Dalam sambutannya ia berharap agar pemuda Aceh mampu membuka lapangan kerja bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

“Diharapkan dengan teknologi pemuda Aceh jangan menjadi pemuda meminta tetapi menjadi pemuda yang membuka lapangan kerja,” ucap Saifullah.

Ia juga menyampaikan bahwa bidang kepemudaan dan olahraga Aceh kedepannya akan berinovasi sehingga mampu mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi anak Aceh.

Dalam kegiatan ini semua peserta dibagi menjadi  tiga bagian dengan tiga bidang materi yaitu,  fotografi, videografi, dan jurnalis. Semua peserta akan dibimbing materi oleh pemateri yang handal.  Salah satu pematerinya yaitu, Hotli Simanjutak yang akan memberikan materi terkait dunia jurnalistik. (Yuli/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More