www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Disperindag Kumpulkan 30 kantong darah

0 286

Acehasia.com, Banda Aceh | Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Loby Disperindag Aceh, Rabu (15/7). Kegiatan donor darah ASN mengusung tema “setetes darah kita adalah kehidupan bagi yang lain”.

Asisten III Sekda Aceh Drs. Bukhari, MM, didampingi Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny juga Sekretaris Ir. Didi Agustinus memantau langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di sejumlah Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh.

Kegiatan donor darah ASN gelombang ke dua juga diikuti oleh Kepala Disperindag Aceh Ir. Mohd. Tanwier. MM serta pejabat, ASN dan Non-ASN dilingkungan kerja Disperindag Aceh sehingga kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 30 kantong darah.

“Dalam hal ini kami sangat mendukung gerakan donor darah yang dicanangkan oleh Plt. Gubernur Aceh dan Sekda Aceh untuk ASN Pemerintahan Aceh. Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung rutin. Kegiatan donor darah sangatlah mulia karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kami juga menghimbau kepada ASN dan masyarakat untuk mendonorkan darah supaya membantu saudara kita yang membutukan darah,” ujar Kepala Disperindag Aceh Ir. Mohd. Tanwier. MM.

Sementara itu Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap setiap darah yang didonorkan dapat bermamfaat bagi yang membutuhkan.

“Kami mengucapakan terimakasih kepada Kepala Disperindag Aceh Ir. Mohd. Tanwier. MM berserta jajarannya yang telah melaksanakan Intruksi Plt. Gubernur Aceh dan Sekda Aceh untuk melaksanakan donor darah rutin di lingkungan Pemerintahan Aceh. Semoga darah yang disumbangkan oleh Kepala Disperindag Aceh dan Jajaranya bisa bermanfaat untuk orang yang sedang membutuhkan darah,” sebutnya. (len)

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More