www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Cegah Corobna, TNI Polri Pemkab Bhakti Sosial di Aceh Utara

0 607


Acehasia.com | Aceh Utara – Guna mencegah secara dini merebaknya virus Corona, TNI Polri dan Muspika melakukan pembersihan Masjid Agung Baiturrahman Aceh Utara dan kawasan terminal di Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (14/03/2020).


Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto menyebutkan, pembersihan dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran Kepolisian sebagaimana atensi dari Mabes Polri. 

“Tujuannya, mencegah penyebaran virus Corona maupun penyakit lainnya dengan langkah pola hidup bersih dan sehat,” kata Kapolres melalui Kasubbag Humas, Iptu Sudiya Karya.


Selain itu, sebut dia, kegiatan bersih-bersih dan kerja bhakti serupa juga diarahkan keseluruh Mako Polri termasuk Asrama Polri dengan melibatkan seluruh anggota dan penduduk sekitar. Edukasi juga diberikan kepada masyarakat dengan menggandeng Dinas Kesehatan.


“Masyarakat juga kami berikan edukasi dengan menggandeng Dinas Kesehatan agar senantiasa melakukan langkah-langkah sederhana seperti cuci tangan dengan sabun, beri salam tanpa bersentuhan dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” pungkas dia. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More