www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Bentuk Peduli Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Terhadap Fakir Miskin Yang Terdampak Covid 19

0 366

Acehasia.com | Aceh Utara – Sebagai bentuk peduli terhadap fakir miskin yang terdampak Covid 19, anggota DPR RI asal Aceh Fraksi Partai Demokrat, Muslim, melalui relawannya membagikan paket sembako kepada fakir miskin dan anak yatim.

Pembagian paket sembako diberikan secara simbolis melalui relawan Muslim bekerjasama dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara yang berlangsung di GOR Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (14/05/2020).

Tak hanya itu, sembako yang sama turut dibagikan kepada sejumlah tukang becak yang sedang menunggu penumpang di beberapa titik persimpangan jalan. Tujuannya juga sama, bentuk peduli bagi terdampak Covid 19 yang menyasar lumpuhnya perekonomian masyarakat.

Staf Ahli DPR RI, M. Mizlan Nuzuly, menyebutkan pihaknya membagikan seratusan lebih paket sembako kepada fakir miskin yang terdampak Covid 19. Dalam hal bentuk sosial semacam itu, pihaknya akan terus berbuat untuk di Kabupaten/Kota dalam Dapil Aceh II.

“Alhamdulilah paket bantuan sembako sudah kami serahkan bekerjasama dengan IPSM Aceh Utara. Paket sembako diserahkan secara simbolis, dan tetap menjaga jarak mengingat tidak boleh keramaian,” kata Mizlan.

Sementara itu Ketua IPSM Aceh Utara, Mukhtaruddin, menuturkan, jauh hari sebelumnya pihaknya sudah menyiapkan data bagi penerima yang terdampak Covid 19. Ia juga berharap, perhatian Pemerintah, DPR, dan dermawan untuk terus memperhatikan nasib masyarakat terdampak Covid.

“Paket sembako sudah diserahkan secara simbolis, dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang terdampak. Jauh hari sebelumnya kami dari IPSM juga sudah mendata masyarakat yang terdampak, oleh karena itu kami juga berharap agar semua pihak terus perhatikan nasib masyarakat yang terdampak Covid ,” ujar Mukhtaruddin. (Chairul)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More