www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Azhar : Jurnalis Memiliki Peran Penting Dalam Pembangunan Daerah

0 537

Acehasia.com | Aceh Utara – Jurnalis atau wartawan, memiliki peran penting dalam mengawal gerbang informasi dan berperan serta dalam pembangunan suatu daerah, tak terkecuali Kabupaten Aceh Utara.

Apalagi saat ini sedang upayanya Pemerintah setempat dalam memfungsikan dua unit gedung baru di Pusat Ibukota di Lhoksukon yaitu gedung kantor Bupati dan DPRK.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Azhar disela-sela buka puasa bersama dengan Jurnalis Aceh Utara dan sejumlah masyarakat yang berlangsung di salah satu Caffe di Lhoksukon, Rabu (20/05/2020).

“Wartawan atau jurnalis memiliki peran penting dalam mengawal gerbang informasi serta berperan penting dalam pembangunan khususnya di Aceh Utara. Para wartawan ini yang mengawal informasi dan mengawal pembangunan,” ujar Azhar.

Disebutkan, tujuan buka puasa bersama dengan insan Pers sebagai bentuk memperkuat tali silaturrahmi dalam mengikat persaudaraan dan menjalin komunikasi yang baik dengan harapan dapat menguatkan arus informasi.

Wartawan, kata pria yang akrab disapa Azhar Gram ini, jika terbangunnya komunikasi yang baik maka dapat terbangun iklim yang sejuk antara semua pihak maupun para lapisan masyarakat demi mempercepat pembangunan untuk kedepannya.

“Pada gilirannya dapat mempermudah dan mempercepat pembangunan ke depannya. Wartawan sebagai mitra dalam pembangunan, jangan sebaliknya mengganggap sebagai lawan karena selalu memberikan kritikan,” tandas Azhar. (Chairul)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More