www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Angin Kencang Hancurkan 4 Rumah di Aceh Utara

0 771

Acehasia.com | Banda Aceh – Sebanyak empat rumah warga di Aceh Utara roboh dan rusak. Hal ini diakibatkan oelh huja  deras dan angina kencang yang terjadi pada hari Kamis pukul 16.30 tanggal 1 Agustus 2019. Keempat rumah tersebut berada di dua kecamatan. Jum’at (2/7/2019)

Kecamatan Paya Bakong di Desa Blang Gunci, 1 unit rumah berkontruksi kayu roboh, di desa Leuhong 2 Unit Rumah berkontruksi kayu dan daun rumbia dan 1 unit ruko atapnya rusak, dan Desa Leuhong Pagar dan carok  koramil rusak tertimpa pohon.

Untuk Kecamatan Murah Mulia Desa Baroh Kuta Batee 1 Unit rumah rusak atap. Saat ini tujuh jiwa sudah mengungsi ke sanak-keluarganya.

Menurut data dari Pusdalops PB BPBD Aceh Utara total korban sebanyak 4 KK yang berjumlah 20 Jiwa. BPBD Kabupaten Aceh Utara masih melakukan koordiinasi dan melakukan pendataan. Kondisi kejadian saat ini masih dalam pembersihan.(Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More