www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Aceh Bergerak Road Show To campus dan Tanda Tangan MoU Bersama UUI

0 630

Acehasia.com | Banda Aceh – Komunitas Aceh Bergerak belerjasama dengan Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) melakukan  road to campus acara seminar dan pemutaran film Prasangka dan juga melakukan penandatanganan MOU antara mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia dengan Aceh Bergerak. Rabu, (27/11/ 2019)

Acara seminar perfilman ini dimulai pukul 09:00 WIB dan mulai dari pembacaan ayat suci al-qur’an, menyanyikan lagu Indonesia raya serta menyanyikan mars UUI sampai pembacaan doa.

Kegiatan acara seminar ini di hadiri oleh Presiden Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia oleh Mukhsin Latnihal  direktur kemahasiswaan dan alumni oleh bapak Aris Munadar S.Pdi.MAG , beberapa komunitas Aceh Bergerak,serta dosen dan staf universitas ubudiyah Indonesia,dan mahasiswa universitas ubudiyah Indonesia.

“Kehadiran Aceh Bergerak di Universitas Ubudiyah Indonesia dalam rangka roadshow to campus untuk memberikan wawasan baru bagi mahasiswa dan juga mahasiswa dapat memahami dampak tentang penyakit kaki gajah ,”kata presma Universitas Ubudiyah Indonesia, Mukhsin Latnihal,

Ambia Dianda selaku ketua Aceh Bergerak mengatakan bahwa pemuda Aceh terus kreatif dan melahirkan karya terbaik.

“Kita berada di era 4.0 di mana kia hrus menjadi kereatif dan inovatis untuk diri kita sendiri dan juga untuk Aceh nantinya,”jelasnya.

Setelah ceremony acara selanjutnya yang dilakukan adalah nonton bareng,dan dilanjutkan dengan diskusi tentang perfilm bersama kru dan juga aktor film Prasangka. (Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More