www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PGRI Abes Bagi Masker

0 524

Acehasia.com | Aceh Besar – Plt Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd menyerahkan masker dan bingkisan berupa kain sarung menyambut lebaran Idul Fitri 1441 H untuk pengawas sekolah dalam lingkup Disdikbud Aceh Besar, Jumat (15/5/2020) yang diterima oleh Koordinator Pengawas (Korwas) Rusli SPd, di Gedung PGRI Aceh Besar, Bada Ingin Jaya.

Agus Jumaidi mengatakan ini sebagai wujud kepedulian atas dedikasi yang diberikan terhadap pembinaan guru pada sekolah-sekolah di Aceh Besar. “Tidaklah terlalu besar tapi kami menghargai kerja orang tua kami sebagai pengawas,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Pengawas, Rusli SPd mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia juga berharap ke depan PGRI Aceh Besar lebih giat dan aktif lagi serta lebih meningkat. “Kami juga berharap setiap kegiatan dan pelatihan dilibatkan atau minimal pemberitahuan, gunanya supaya kami dapat mudah memantau peningkatan kompetensi dan output dari pelatihan tersebut,” ungkapnya.

Pengawas Sekolah Banyak yang Pensiun

Saat ditanya apa kendala yang dihadapi sekarang, Rusli menyebutkan sekarang kita kekurangan pengawas, bahwa idealnya satu orang pengawas untuk satu sekolah. Namun sekarang satu orang pengawas mengampu 18 sekolah.

Bahkan katanya, dalam bulan Mai ini tiga orang lagi pengawas yang memasuki usia pensiun, sehingga makin bertambah lagi sekolah bagi tiap pengawas.

“Krisis pengawas ini terjadi pada jenjang SD, akan tetapi untuk jenjang SMP masih terpenuhi. Kami harap semoga Dinas ada perekrutan pengawas baru untuk memenuhi kondisi ideal,” tutupnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More