www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Peserta Gowes Bersama Lanud Sultan Iskandar Muda

0 1,018

Acehasia.com | Aceh Besar- Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos laksanakan kegiatan gowes bersama komunitas MTB Koetaradja. Sedikitnya 125 pesepeda ikut serta dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-72 yang jatuhn pada 29 Juli mendatang. Sabtu (27 Juli 2019.

Gowes dimulai dari Krueng Raya- Blang Bintang, Jarak yang ditempuh sekitar 18 kilometer dengan rute dan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, ujung runway 17 Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, jalan perbukitan Kampung Blang dan kembali ke Mako Lanud Sultan Iskandar Muda dengan waktu tempuh sekitar dua setengah jam.

Kegiatan olah raga ini juga merupakan salah satu program kerja MTB Koetaradja dengan rutin melaksanakan gowes bersama.

Salah seorang peserta gwes ini menyatakan bawah mengayuh sepeda menyisir jalan-jalan bersama peserta lainnya sambil berbincang-bincang, bersenda gurau mampu menyegarkan pikiran dari rutinitas pekerjaan.

“Kedepan, gowes bersama akan semakin digiatkan karena masih banyak terdapat tempat-tempat atau jalan-jalan yang perlu dilewati dengan bersepeda agar lebih mengenal Aceh.” tambahnya.

Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan gowes ini untuk menjali ke akraban dengan para pecinta olah raga ini. “Diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara MTB Koetaradja dengan Lanud Sultan Iskandar Muda yang mampu menciptakan persaudaraan dan persaudaraan yang erat.” Tandas Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos.

Ediwardo Ritonga dari PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Banda Aceh sekaligus Ketua Forum Komunikasi BUMN wilayah Aceh juga ikut serta dalam gowes ini. Ediwardo memberikan apresiasi  untuk rangkaian kegiatan ini, selain sehat berolahraga dan peduli terhadap sesama dengan harapan menjadi salah satu program kegiatan yang rutin dilaksanakan. Hal serupa juga disampaikan Pembina MTB Koetaradja Prof. Hasanuddin untuk menjadikan olahraga sebagai salah satu budaya untuk hidup sehat, karena menjaga kesehatan sangat penting dan mari menjadi lebih berarti bagi orang lain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More